Langsung ke konten utama

Sweet Lies - EXO



SWEET LIES




Romanization

Oh gakkeum jinsiriran geo
Oh geojismalboda apeun geol
Oh modu sangcheobatgin geopnaneun geol
jinsireseo da gogaereul dollyeo

jogeum wiheomhan jul almyeonseodo (So bitter)
gamdanghal jasin eopsdago (geojismarirado)
kkok geureohge haeseorado gyeote dul su issdamyeon

I tell her
Sweet lies sweet lies sweet lies
sesangeseo gajang dalkomhan geojit baby
I tell her
Sweet lies sweet lies
wonhaneun ge igeoramyeon da haejulge

No no no no no baby don’t say u want no liar
No no no no no baby don’t say u want no bad guy
jinsiri geojisboda apaseo
du soneuro gwireul makneun neo

sangcheo jugi nado silheo (So bitter)
ireol su bakken eopsneun geol (amuri haebwado)
geuraeseo na ireohge tto
hal su eopsi ttodasi

So I tell her
Sweet lies sweet lies sweet lies
sesangeseo gajang dalkomhan geojit baby
I tell her
Sweet liet sweet lies
wonhaneun ge igeoramyeon da haejulge

saenggakboda swipge mameul juji anhneun na
dalkomhan geojismallo neoreul nogyeo rike a hot cocoa in the winter
eokjiro neoreul mireonaeryeo haesseo gyesokhaeseo
Had to tell you, that I lie to you, but you know I’m a pretender
imi malhaessji nan darugiga himdeun kalnarigo nareul wonhandamyeon
gipsugi beyeo beoriljido molla gyeonggohaedo mot deureun cheok gwireul maga
Let me tell you what’s on my mind
Sorry I can’t be that guy
manheun geol barajineun ma

sasireun na
sijakhagi duryeowo sseun hyanggiga
iban gadeukhi neukkyeojijanha
manyak nega
du nuneul gamgo geojisirado
nal wonhandamyeon haengbokhage haejulge
sesang gajang dalkomhan geojismallo
I tell you

Sweet liet sweet lies
sesangeseo gajang dalkomhan geojit baby
I tell her
Sweet liet sweet lies
wonhaneun ge igeoramyeon haejulge
I tell her
Sweet liet sweet liet sweet lies
I tell her
Sweet lies sweet lies sweet lies


Terjemahan

Oh Terkadang Kebenaran
Oh, ini lebih sakit daripada berbohong.
Oh, aku takut pada segalanya.
Balikkan semuanya dalam kebenaran.

Begitu pahit,
Saya tidak merasa percaya diri (bahkan jika saya berbohong)
Jika Anda bisa melakukannya dengan segala cara,

Saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong
Bayi Manis yang Paling Manis di Dunia
Saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong
Saya akan melakukannya jika Anda mau.

Tidak tidak tidak tidak, tidak ada bayi yang tidak mengatakan bahwa Anda tidak menginginkan pembohong
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
Kebenaran lebih sakit daripada kebohongan.
Anda menghalangi telinga Anda dengan kedua tangan

Begitu pahit aku juga membencinya.
Saya tidak punya pilihan selain melakukan ini (tidak peduli apa yang saya lakukan)
Jadi aku suka ini lagi
Tidak bisa melakukannya lagi

Jadi saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong
Bayi Manis yang Paling Manis di Dunia
Saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong
Saya akan melakukannya jika Anda mau.

Saya tidak memberikan hati saya lebih mudah dari yang saya duga
Kebohongan manis untuk melelehkan Anda Seperti cokelat panas di musim dingin
Saya memaksa Anda untuk mendorong saya.
Harus memberitahu Anda, bahwa saya berbohong kepada Anda, tapi Anda tahu saya berpura-pura
Sudah kukatakan, aku adalah pisau keras untuk ditangani,
Mungkin jauh di dalam hati.
Izinkan saya memberi tahu Anda apa yang ada dalam pikiran saya
Maaf aku tidak bisa menjadi orang itu
Jangan berharap banyak

Sebenarnya aku
Aroma wangi
Rasanya penuh dengan mulut.
Jika kamu
Tutup matamu dan berbohong
Aku akan membuatmu bahagia jika kau menginginkanku
Kebohongan termanis di dunia
Saya katakan

Kebohongan manis berbohong
Bayi Manis yang Paling Manis di Dunia
Saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong
Jika itu yang saya inginkan, saya akan melakukannya.
Saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong
Saya katakan padanya
Kebohongan manis berbohong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Kalimantan Selatan

Budaya Kalimantan Selatan Hai teman - teman semua!!! kali ini aku bakal berbagi ilmu tentang kebudayaan yang ada di Kalimantan Selatan. Sebenernya sih ini tugas proyek IPS, dulu sempet kesusahan buatnya tapi ga pa pa lah berbagi ilmu itu kan ibadah:) Ok, to the point aja lah yaa.... A.     Bahasa Daerah Kalimantan Selatan Di tanah asalnya di Kalimantan Selatan, bahasa Banjar yang merupakan bahasa sastra lisan terbagi menjadi dua dialek besar yaitu Banjar Kuala dan Banjar Hulu. Sebelum dikenal bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional, pada zaman dahulu apabila berpidato, menulis atau mengarang, orang Banjar menggunakan bahasa Melayu Banjar dengan menggunakan aksara Arab. Tulisan atau huruf yang digunakan umumnya huruf atau tulisan Arab gundul dengan bahasa tulis bahasa Melayu (versi Banjar). Semua naskah kuno yang ditulis dengan tangan seperti puisi, Syair Siti Zubaidah, syair Tajul Muluk, syair Burung Karuang, dan bahkan Hikayat Banjar dan Tutur Candi menggunakan huruf Arab

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa Dicopy paste

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa Dicopy paste        Halo teman teman👐 sekarang aku akan kasih tahu gimana cara copy artikel dari blog yang tidak bisa dicopy paste...(tapi hanya untuk di chrome aja yaa)             Mungkin mereka yang tidak mengizinkan netizen untuk mencopy paste blognya memiliki tujuan agar artikel yang ada di blog nya tidak diduplikat/ diplagiat orang lain. Sebenernya sih mudah saja kalau anda ingin mengcopy blog yang mengaktifkan disable klik kanan, disable Ctrl+U, dan disable shortcut.  1. Buka   chrome://settings/      2. Setelah itu buka   chrome://settings/content 3. Klik javascript 4. Nonaktifkan javascript 5. Setelah itu, refresh (muat ulang) kembali blog yang tidak bisa dicopas tersebut 6. Yeaaay! bisa dicopy kan --> kalo nggak bisa itu mah DL:v 7. Jika sudah, jangan lupa aktifkan lagi javascript nya Semoga membantu:)